Chat with us, powered by LiveChat

Selasa, 27 Juni 2023

Tentang PG soft by qiuslot88

PG SOFT™ adalah perusahaan pengembang game seluler yang berbasis di Valletta, Malta.

Didirikan pada tahun 2015, perusahaan telah berkembang menjadi tim beranggotakan 200 orang dengan kantor di Eropa, Amerika Utara, dan Asia.



Menggabungkan kedalaman pengetahuan dan luasnya pengalaman para pendiri dengan tim seniman dan pencipta pemenang penghargaan, PG SOFT ™ akan memikat penonton dengan gameplay yang belum pernah ada sebelumnya dan grafik yang memukau.

Penampilan debut mereka di  ICE Totally Gaming 2017 di London terbukti sukses besar.

Meski merupakan pendatang baru, PG SOFT™ memiliki dampak langsung pada industri video game.

Game ini akan dirilis secara resmi pada kuartal keempat tahun 2017. 

TIM

Tim terdiri dari profesional berpengalaman dan veteran industri yang telah menciptakan karya terkenal untuk perusahaan terbesar di industri televisi dan film.

Dibentuk oleh lulusan matematika dari universitas Oxford dan Cambridge, PG SOFT™ juga merupakan rumah bagi para kreator muda yang terdorong untuk terus menciptakan terobosan.

PG SOFT™ menghargai ide, inovasi, dan orang-orang, sehingga setiap produk benar-benar mencerminkan kemampuan seluruh tim kami.



Vision

PG SOFT™ hadir untuk merevolusi mobile gaming dengan  solusi gaming komprehensif kami.

Game kami adalah lambang  estetika game yang memukau dan luar biasa, menghadirkan hiburan game yang tak tertandingi untuk semua gamer seluler.

DESAIN GAME 

Mendefinisikan ulang aturan dasar.

Tim desain game kami telah memainkan peran penting dalam kesuksesan game kami.

Didesain dengan cerdik, mereka memandu pemain dengan mulus melewati tahapan labirin.

Menggabungkan alam semesta yang kaya fantasi, dinamika game, dan gameplay yang belum pernah ada sebelumnya, kami berjanji untuk menghadirkan urutan aksi yang menarik bagi para pemain.

THE ARTS 

Momen Terobosan Kami PG SOFT™ adalah studio desainer, seniman, animator, dan produser internasional pemenang penghargaan yang membuat konten untuk perusahaan terbesar di industri video game, film, televisi, iklan, dan hiburan online.

Kami adalah sekelompok orang bertekad yang berbagi semangat kami untuk apa yang kita lakukan.

Pada dasarnya, kita membayangkan permainan yang ingin kita mainkan, lalu kita mewujudkannya. Sejak awal, PG SOFT™ menghargai ide, inovasi, dan orang-orang sehingga setiap game yang kami buat benar-benar mencerminkan kemampuan seluruh tim kami.

Singkatnya, itu adalah titik awal  kesuksesan kami sebagai studio kelas dunia.



TECHNOLOGY

Menjelajahi batas baru di dunia digital Visioner yang bekerja dengan PG SOFT™ membuat yang tidak mungkin menjadi kenyataan.

Mereka memecahkan masalah teknik yang rumit dan menangani tugas kompleks membangun jutaan kode.

Tim pengembangan kami selalu berusaha untuk membuat konten game berkualitas tinggi.

Mereka menulis ulang aturan algoritme dan menerapkan beberapa iterasi untuk menghadirkan peristiwa sinematik yang cepat, tanpa gangguan, dan imersif ke dalam game.

Ini berguna untuk memungkinkan  pemain  bersaing lintas browser, perangkat iOS, Android, MacOS, dan Windows dalam satu dunia game besar.


GAMING MUSIC 

Mengurasi simfoni akustik untuk pengalaman bermain game yang tak tertandingi.

Kami memiliki grup desainer akustik, desainer suara, dan produser musik berdedikasi yang berdedikasi untuk bekerja tanpa lelah untuk menciptakan campuran musik eklektik yang memadukan game dengan gaya artistik.

Kami memahami bahwa pengalaman bermain game yang imersif identik dengan efek suara yang dinamis.

Kalibrasi frekuensi audio yang tepat saat level berubah, berdenyut, dan mengembang saat pemain memasuki mode permainan memastikan pengalaman bermain game yang benar-benar memuaskan.